Sewa Kursi Tiffany Di Tangerang Selatan

 Sewa Kursi Tiffany Di Tangerang Selatan


CV.Surya Jaya Event menyewakan alat pesta dan perlengkapan event tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan sehingga aman dan nyaman.Salah satu produk sewa kami adalah sewa kursi tiffany.Kursi tiffany kami sangat kokoh,aman dan nyaman untuk digunakan.Kursi tiffany terbuat dari kayu jati yang kualitasnya bagus.Kursi tiffany dilengkapi dengan alas duduk busa yang empuk sehingga nyaman untuk diduduki.

SEWA KURSI SYAHRINI




Kursi tiffany kami tersedia beberapa pilihan warna yaitu kursi tiffany gold,kursi tiffany putih,kursi tiffany silver,kursi tiffany hitam.Anda bisa pilih warna kursi tiffany yang anda inginkan.Dan untuk warna pita kursi anda juga bisa pilih sendiri sesuai selera anda.Kursi tiffany kami selalu dalam kondisi bagus,bersih dan juga dirawat dengan sangat baik oleh team perawatan dan siap disewakan setiap saat.


SEWA MEJA BULAT




Harap hubungi kami sekarang juga untuk solusi sewa alat pesta berkualitas demi untuk menunjang suksesnya event anda. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi kami ke nomer telpon yang tersedia. Kapan saja anda membutuhkan alat pesta dan perlengkapan acara,kami siap melayani anda dan tentunya dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan anda. 


SEWA TENDA


CV.Surya Jaya Event

Jl.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi

Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848


Fast Respon 24 Jam

Wa.087-772-222-136 ( RAHMADI )

087-883-320-001 ( SUPARNA )


Email : www.suryajayabekasi@yahoo.com

Website : www.suryajaya.in

www.suryajaya.top





BAPAK RAHMADI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Kursi Tiffany Gold Murah Di Bekasi

Sewa Kursi Tiffany Hitam Pelayanan 24 Jam Siap Antar Area Jabodetabek

Sewa Kursi Tiffany Bogor